Pages

Selasa, 08 November 2011

HARDWERE

---Pengertian LAN Card|Kodok Juni 28, 2010 3 :52 pm Kartu jaringan (Inggris : Network Interface Card disingkat NIC atau juga network Card) adalah sebuah kartu yang berfungsi sebagai jembatan dari komputer ke sebuah jaringan komputer.


---Pengertian Switch By Uze And Guntur Satu Hati on Sabtu, 24 April 2010 12.44.00 , in pelajaran , 7 Comments Switch adalah komponen jaringan yang di gunakan untuk menghubungkan beberapa HUB untuk membentuk jaringan yang lebih besar atau menghubungkan komputer2 yang mempunyai kebutuhan bandwidth yang besar.


---Access point, akses point, disingkat dengan AP. Suatu tempat yang menjadi pusat dari beberapa koneksi terhubung. Alat ini juga dikenal dengan Cross Box .


---Arti istilah repeater dianggap berkaitan erat dengan pengertian berikut Di dalam jaringan komputer, repeater berfungsi untuk memperpanjang rentang jaringan dengan cara memperkuat isyarat elektronis.


---Arti istilah bridge dianggap berkaitan erat dengan pengertian berikut Menjembatani, mempertemukan, jembatan. Sesuai dengan namanya, dalam jaringan, alat ini dipergunakan untuk menjembatani 2 jaringan.


---Arti istilah router dianggap berkaitan erat dengan pengertian berikut Sistem yang digunakan untuk menghubungkan jaringan-jaringan.


---Arti istilah modem dianggap berkaitan erat dengan pengertian berikut Modulation demodulation. Umumnya alat ini digunakan untuk merubah sinyal analog menjadi digital dan sebaliknya.


Software.

---Pengertian NetMeeting adalah software yang disediakan oleh windows untuk berkomunikasi, kirim file dalam LAN(Local Area Network), confrence antar komputer, sharing data, chatting seperti layaknya yahoo messenger, IM, Gtalk dan sebagainya.


---Email adalah singkatan dari Electronic Mail atau jika dalam bahasa Indonesia adalah surat elektronik . Sebenarnya email merupakan singkatan dari "Electronic mail".Melalui email kita dapat mengirim surat elektronik baik berupa teks


---Chatting adalah suatu feature / program dalam Internet untuk berkomunikasi langsung sesama pemakai Internet yang sedang online (yang sedang sama-sama menggunakan Internet).


---Disingkat dengan YM!. Merupakan media untuk saling berkomunikasi antar sesama pengguna internet secara realtime dan online.


---mIRC merupakan perangkat lunak untuk Internet Relay Chat atau percakapan daring yang jalan di atas sistem operasi Windows.


---Definisi msn di Situs Socialbookmark Dofollow tempat kamu 'bebas' membuat pengertian msn , bercerita tentang kata, sejarah kata juga bisa pokoke tulis aja sebuah kata dengan definisi maupun sejarah/ cerita dibalik kata tersebut.


---Arti istilah gtalk dianggap berkaitan erat dengan pengertian berikut Layanan komunikasi antar user melalui messenger yang memiliki account di Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar